Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Harga Pohon Sikas Murah Berkualitas

Posted by Unknown on 08.11.00

Harga pohon sikas murah dan terbaru

Harga pohon sikas

Harga pohon sikas
POHON SIKAS – Salah satu kriteria keindahan sebuah
tanaman hias terdapat pada bentuk daunnya. Hal ini dibuktikan dari kecantikan daunyang dipancarkan oleh tanaman hias Sikas.
Sikas termasuk ke dalam keluarga Cycadaceae , dengan tampilan daunnya yang menyerupai bulu dan tumbuh mengarah keluar batang. Daunnya berwarna hijau gelap namun terlihat mengkilat dari kejauhan, panjang daunnya pun bervariasi.
Ciri umum inilah yang membuatnya mudah dikenali dikalangan penghobi atau kolektor tanaman hias diseluruh dunia.

Tanaman yang bisa ditempatkan di
outdoor ataupun dalam ruangan ini memiliki daun yang tertata rapi dan teratur serta bonggolnya yang unik, membuat tanaman ini banyak disukai oleh para penghobi tanaman.

Perkembangan Harga Pohon Sikas hingga saat ini memang terbilang masih memiliki harga yang mahal, karena tanaman Sikas memiliki pertumbuhan yang lumayan lambat. Untuk mencapai ketinggian sekitar 30 cm, dengan diameter 5cm saja, tanaman unik ini memerlukan waktu dua tahun untuk berkembang.

Cara menanam dan merawat pohon sikas

Untuk untuk menanam Sikas tidaklah sulit. Media tanam untuk Sikas adalah tanah merah dan pasir malang yang dibaurkan di bagian atas tanah. Hal ini dimaksudkan pada saat dilakukan penyiraman, pot tidak akan kotor terkena serpihan tanah merahnya. Selain itu, untuk perawatannya, gunakan pestisida untuk membasmi kutu putih yang sering menghinggapi Sikas. Usahakan jangan langsung disemprotkan ke daun, karena akan membuat daunnya menjadi rusak. Cukup dibersihkan dan disikat kutu dari permukaan daunnya.

Tanaman sikas memiliki 70 jenis dan banyak tumbuh di Indonesia, salah satu jenis asli sikas Indonesia adalah
cycas rumpii . Pada habitat aslinya di Afrika Selatan, tanaman ini tumbuh subur di tanah yang kering, tepatnya di tepi-tepi jurang dan padang rumput. Bagi Anda yang sedang kebingungan mencari jenis Pohon Sikas untuk dibeli dan ditanam di areal pekarangan.
Pesan kepada kami

Untuk pemesanan pohon sikas
Hubungi kami 085770033934


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.11.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB