Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

4 jenis rumput yang bagus untuk taman

Posted by Unknown on 03.06.00


Inilah jenis rumput yang bagus untuk taman

-Rumput Gajah Mini
-Rumput Jepang
-Rumput Swis
-Rumput Golf

Pentingnya taman pada rumah

TamanSebagai salah satu bagian penting dari estetika hunian, taman kerap menghiasi tampilan depan rumah anda dan memberikan kesegaran.
Rata-rata rumah dengan tipe 36/72 memiliki tanah sisa sekitar 300cm × 300cm. Luas yang terbatas ini semestinya Anda manfaatkan untuk menghijaukan hunian. Setelah diberi tanaman pot dan pijakan kaki, hamparan rumput taman tentunya wajib masuk daftar "berkebun" Anda

Soal pencahayaan dan kelembaban udara, hal ini bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan rumah Anda. Untuk memahami lebih lanjut mengenai jenis rumput yang pas untuk rumah Anda

Berikut ini ada jenis rumput taman dan karakter nya

4 jenis rumput yang bagus untuk taman
Rumput gajah mini
Rumput Gajah mini menjadi jenis rumput yang paling banyak di pilih untuk taman. Selain harganya yang terjangkau, perawatannya juga relatif mudah. Yang membedakanya dengan rumput gajah biasa adalah teksturnya lebih bagus dan lebih kecil.
Rumput ini mudah tumbuh dengan penyinaran matahari 50 persen, hanya memerlukan sedikit pupuk dan dipangkas sebulan sekali. Oh iya, rumput ini juga tahan terhadap pijakan kaki manusia, sehingga cocok di aplikasikan pada taman bermain anak-anak.


4 jenis rumput yang bagus untuk taman
Rumput jepang
Rumput Jepang - Jenis rumput yang satu ini hampir mirip dengan rumput swis. Yang berbeda, helai daunnya tumbuh lebih jarang dan teksturnya lebih kasar.
Tampilan yang rapi dan terkesan mewah membuat harganya relatif mahal. Soal perawatan, rumput Jepang memiliki ketahanan cuaca yang baik di musim hujan. Rumput Jepang ini sempat menjadi idola sebelum tahun 2000.

4 jenis rumput yang bagus untuk taman
Rumput swis
Rumput Swiss merupakan rumput paling halus dari semua jenis rumput. Tidak heran jika harganya paling mahal dan memerlukan perawatan ekstra.
Jika ingin memelihara rumput Swiss di pekarangan rumah, pastikan pencahayaannya minimal 80 persen, dipotong minimal sebulan sekali, dan diberikan pupuk urea.
Pastikan rumput ini berada di area kering, sebab di iklim lembab, rumput jenis ini tidak bisa tumbuh maksimal.

4 jenis rumput yang bagus untuk taman
Rumput golf
Rumput golf memang jarang digunakan untuk menghias taman di perumahan. Selain harganya yang mahal, perawatannya juga cukup rumit.
Rumput ini memerlukan penyinaran matahari 100 persen, dipotong minimal dua minggu sekali, serta tidak tahan diinjak.
Akan tetapi dibalik itu semua, rumput golf memiliki ukuran pendek yang menawan, sehingga sangat cantik untuk lansekap padang luas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang taman ataupun jasa pembuatan taman
hubungi kami
0858 9290 1165

Tag:Tukang taman, jasa tukang taman, jual rumput taman, jenis jenis rumput untuk taman


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 03.06.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB