Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Pohon Cemara Udang harga Murah

Posted by Unknown on 08.17.00

Pohon cemara udang

Pohon bonsai cemara udang ini sangat cocok untuk taman minimalis, pohon ini pun bisa dijadikan sebagai pohon mewah pada taman. selain itu dalam bidang property khususnya sebuah taman yang indah dan mewah pun bisa dijadikan sebuah investasi yang lumayan bagus dengan mengupgrade harga rumah dengan kemewahan sebuah taman

Jual pohon cemara udang harga murah

Berbicara mengenai tanaman hias, tentu tak lepas dari tanaman yang satu ini. Casuarina equisetifolia atau lebih kita kenal dengan pohon cemara udang menjadi salah satu tanaman hias berbentuk bonsai yang digemari.
Jual pohon cemara udang harga murah

Sebenarnya tanaman cemara udang bisa tumbuh normal seperti pohon lain. Namun keindahan yang sesungguhnya justru didapat setelah tanaman ini sengaja dibonsai atau dikerdilkan. Semakin unik bentuk liukan batangnya maka harga cemara udang akan semakin mahal.

Baca juga: Jual Pohon Cemara Lilin, Cemara Natal

Cemara udang sangat mudah dijumpai di daerah beriklim tropis seperti Madagaskan serta Indonesia. Tanaman ini mempunyai ciri-ciri yang sangat mudah dikenali. Batangnya besar dan menggembung di beberapa bagian dilengkapi daun hijau dengan ujung meruncing mirip jarum. Jika tidak dibonsai, cemara udang dapat tumbuh hingga ketinggian 35 meter. Selain berfungsi sebagai tanaman hias, cemara udang diyakini dapat mencegah abrasi dan pemecah angin. Maka tanaman ini sering dijumpai di daerah pesisir pantai. Untuk harga cemara udang sangat bervariasi tergantung tingginya dan bentuk bonsai nya.


Harga Pohon Cemara Udang

Tanaman yang masih dalam genus Casuarina ini dibandrol dengan harga cukup mahal. Harga paling murah untuk cemara udang bonsai bisa mencapai Rp 750 ribu. Jika daunnya rimbun dan akarnya timbul bisa mencapai harga Rp 7 juta. Bahkan bonsai yang berusia tua bisa memiliki harga jual Rp 25 juta. Harga cemara udang bonsai memang lebih mahal ketimbang jenis biasa. Hal ini sangat wajar mengingat bentuk bonsai cemara udang sangat berkarakter dan indah. Sehingga cocok dijadikan hiasan rumah dan menambah kesan mewah untuk taman anda.


Cara Merawat Pohon Cemara Udang

 beberapa langkah merawat Cemara Udang:
- Gunakan serutan kayu untuk media penamnaman Pohon Cemara Udang di dalam pot.
- Lakukan penyiraman air pada Pagi dan sore.
-   Setiap hari pot diperiksa agar tidak dihuni rayap
-   Bersihkan daun-daun dari sarang laba-laba
-   Berikan pupuk NPK untuk menyuburkan pertumbuhan daun dan batang
-   Penyemprotan pestisida dilakukan seminggu sekali
-   Cegah serangan kutu daun dan batang dengan menyemprotkan pestisida sebulan sekali
-   Setiap bulan potong daunnya untuk meratakan pertumbuhannya
-     Pemberian pupuk kandang jangan berlebihan.


Untuk info lebih lanjut dan pemesanan pohon cemara udang.
Hubungi kami:
Aldhi: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399
email: odihtaman@gmail.com

Tag: jual pohon cemara udang murah, harga pohon cemara udang, jual bibit cemara udang, jual bonsai cemara udang di jakarta, harga terbaru pohon bonsai cemara udang


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.17.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB