Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Pohon Kastuba | Hagra Tanaman Hias Kastuba | Bunga Kastuba Merah

Posted by Unknown on 09.07.00



Jual Pohon Kastuba | Hagra Tanaman Hias Kastuba | Bunga Kastuba Merah

Tanaman Hias Kastuba - adalah jenis tumbuhan sub tropis, yang sudah banyak dibudidayakan didaerah bandung.

Tanaman kastuba berasal dari amerika. tanaman hias ini bisa laku dengan sangat keras pada bulan bulan tertentu. seperti: bulan desember yang mendekati hari raya natal, dan hari raya imlek.



Ternyata selain pada hari raya natal. ada juga hari raya yang harus menggunakan tanaman kastuba. yaitu, hari raya imlek, mungkin merah menjadi persamaan antara imlek dan kastuba, namun ada fenomena yang unik mengenai tanaman kastuba. Fenomenanya yaitu:

seringkali sebagian orang beranggapan. bahwa “warna merah yang menghiasi tanaman kastuba dianggap sebagai bunga” ;padahal warna cantik yang menghiasi tanaman hias tersebut adalah daun.
 ini karena, warna daun yang menghiasi tanaman hias kastuba teramat cantik. hingga 80% penghobi Tanaman Hias beranggapan bahwa daun tersebut adalah bunga.
Meskipun digolongkan sebagai jenis tanaman hias daun. tidak ada salahnya, jika kita menggunakan istilah bunga pada tanaman hias Kastuba. soalnya kecantikannya menyamai sesosok bunga yang sedang mekar


Bunga Kastuba Merah Untuk Hari Natal Dan Imlek


Penggunaan bunga kastuba pada hari raya natal dan imlek sangat diprioritaskan oleh beberapa kalangan. hal ini berkaitan dengan sebuah kesamaan. yaitu unsur warna. bahkan pada hari raya tersebut ada ritual-ritual yang berkaitan dengan bunga kastuba, dari itu jangan heran jika bunga kastuba bisa laku dengan sangat keras. pada saat mendekati hari raya natal dan imlek
Jual Pohon Kastuba | Hagra Tanaman Hias Kastuba | Bunga Kastuba Merah
 

harga jual tanaman hias kastuba


Harga Bunga Kastuba meningkat dengan sangat sangat drastis, mau tidak mau para petani harus meningkatkan harga jual. penyebab awalnya adalah meningkatnya penggunaan bunga kastuba pada bulan-bulan tertentu. bahkan seringkali para petani tidak menerima order. dengan alasan “stok habis.

dari itu bagi anda yang berminat membeli bibit bunga kastuba. lebih baik hindari pembelian menjelang natal dan imlek. selain stoknya terbatas harganya pun bisa meningkat 10 kali lipat.

Untuk pemesanan Pohon Kastuba
silahkan Hubungi Kami
Aldhi: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 09.07.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB