Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Pohon Pandan Wangi Di Jakarta

Posted by Unknown on 09.02.00

Jual Pohon Pandan Wangi Di Jakarta

Untuk pemesanan pohon pandan wangi, anda bisa menghubungi kami.
Tlpn: 0858 9290 1165 atau 0857 7003 3934
Jual Pohon Pandan Wangi Di Jakarta
Pohon pandan wangi
Pernah dengar nama cocopandan? ya pasti semua tau minuman yang tersaji dalam sirup dengan rasa cocopandan merupakan salah satu minuman favorit karena rasanya yang segar dan aromanya yang harum. Lalu apa hubungannya dengan pandan wangi?
Daun Pandan Wangi rupanya juga tak hanya dijadikan sebagai bahan pewarna alami untuk bahan makanan ataupun bahan kain namun juga dapat diolah sebagai salah satu hidangan minuman yang cukup  menyegarkan dan menyehatkan. Bagi para ibu rumah tangga jelas sangat akrab dengan daun yang satu ini karena aroma dari daun pandan ini sangat menggairahkan dan meningkatkan nafsu untuk memakan makan tersebut.
Pohon Pandan Wangi atau yang dalam bahasa latin bernama Pandanus amaryllifolius Roxb merupakan salah satu tanaman yang biasanya tumbuh di sekeliling rumah atau dipagar-pagar dengan kondisi tanah yang lembab. Terlepas dari hal diatas ternyata daun pandan juga memiliki khasiat dan manfaat tersendiri bagi kesehatan tubuh kita.
Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan beberapa kandungan yang ada di daun pandan yang diunggah di situs wikipedia. Beberapa kandungan tersebut diantaranya senyawa alkaloida, saponin, flavonoida, tanin, polifenol, dan zat warna

ARTIKEL PENCARIAN TEEKAIT

  • Pohon Pandan Wangi
  • Bibit Pohon Pandan Wangi
  • Ciri-ciri Pohon Pandan Wangi
  • Jual Pohon Pandan Wangi Di Jakarta


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 09.02.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB