Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Tanaman Puring Oscar

Posted by Unknown on 04.33.00

Jual Tanaman Puring Oscar, Cara Merawan Pohon Puring

Untuk melengkapi tanaman hias halaman rumah anda, dan juga kantor tempat bekerja, segera dapatkan Tanaman Hias Puring Oscar Murah. Hanya di toko kami. Cara pemesanan sangat mudah cukup dengan hubungi kontak kami dan konsultasikan jumlah tanaman yang dibutuhkan dan order tanaman yang telah di diskusikan.

Tanaman Hias Puring Oscar - Siap Di Kirim Ke Seluruh Nusantara Via Jalur Darat, Laut Atau Pun Udara. Juga Melayani Pengiriman Via JNE, atau TIKi. Daerah Pengiriman Kami Meliputi : Semarang, Jakarta, Cilacap, Medan, Pontianak, Balikpapan, Berau, Makasar, Tarakan, Palangkaraya, Bengkulu, Lampung, Irian, Jayapura, Palu, Maluku, NTT, NTB.


Perawatan Tanaman hias pohon puring
Perawatan dilakukan stelah proses budidaya berjalan dengan baik dan benar, perawatan ditujukan agar kita mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Berikut adalah perawatan yang harus kita lakukan.

1. Penyiangan.
Meskipun tanaman hias yang satu ini merupakan tanaman hias yang dapat ditanam didalam ruangan, pastikan agar ia selalu mendapatkan cahaya matahari yang cukup karena untuk menjaga keindahan warna daunnya. Karna apabila tanaman puring tidak mendapatkan cukup cahaya matahari, maka warna yang ia miliki tidak akan menarik lagi.

2. Penyiraman.
Pastikan kondisi tanah selalu dalam keadaan yang lembab, agar tanaman puring dapat tumbuh dengan maksimal. Pada musim kemarau lakukan penyiraman pada pagi dan sore hari, sedangkan pada musim penghujan cukup menyiramkan air pada saat pagi hari saja.

3. pembersihan dari tanaman pengganggu.
Bersihkan sekitaran pot atau tempat tumbuh tanaman hias puring dari tanaman-tanaman pengganggu yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman hias daun puring.

4. Pemangkasan.
Pemangkasan dilakukan guna untuk merapikan tanaman yang satu ini, juga agar kita mendapatkan banyak cabang yang tumbuh sehingga pertumbuhan puring dapat lebih cepat.

5.Pemberian pupuk
berikan pupuk kandang atau pupuk kompos diatas pot agar pertumbuhan puring dapat maksimal.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan tanaman puring
Hubungi kami segera.
Aldhi; 0857 7003 3934 / 0899 8112 399


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 04.33.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB