Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Kumpulan tanaman hias pembersih udara

Posted by Unknown on 08.43.00

Inilah kumpulan tanaman hias pembersih udara kotor

Hasilnya menunjukkan beberapa jenis tanaman hias ternyata mampu menyerap polusi dan gas gas berbahaya bagi kita seperti benzene atau  xylene  bahkan formaldehida, juga xilena, dan nitrogen oksida  juga termasuk unsur  kimia lain yang hadir di udara dalam ruangan tersebut bisa dinetralisir menjadi bersih dan sehat bagi penghuninya.

Apa saja kah tanaman hias pembersih udara

Dan inilah beberapa  jenis  tanaman hias yang  termasuk  memenuhi kriteria menjadi tanaman pembersih udara dalam ruangan rumah, kantor, mall, cafe, dll. diantaranya yaitu:

Pohon palem kuning

Tanaman palem-paleman memiliki banyak jenis. Palem kuning, palem putri, palem wergu, dan palem pheonix lebih sering digunakan sebagai tanaman hias di dalam ruangan. Palem-paleman ini lebih dikenal sebagai tanaman pembersih udara terutama pada ruangan dengan banyak asap rokok.

Pohon sirih gading


Sirih jenis ini mempunyai corak warna gading yang menarik untuk dipandang. Tanaman sirih ini, di luar negeri dikenal dengan sebutan devil’s ivy atau pothos. Tanaman hias ini akan terlihat sangat cantik apabila ditanam pada pot gantung di dalam ruangan rumah karena daunnya yang merambat akan menjuntai ke bawah. Sirih gading juga sangat cantik apabila digantung pada dinding rumah ataupun disimpan di sisi jendela kamar. Selain itu, dapat pula diletakkan pada kamar mandi dengan pot bentuk yang transparan. Daun dari tanaman ini dapat membersihkan udara dengan cara menyerap racun-racun dari berbagai macam polutan di udara.

Pohon sansevieria


Tanaman hias sansevieria, pembersih udara yang satu ini sangat mudah dirawat karena bisa tumbuh di mana saja.  Tanaman ini bagusnya ditanam sepanjang pagar sebagai penangkal polusi, dapat juga diletakkan di kamar mandi atau tempat gelap, karena tanaman ini masih tetap dapat tumbuh di tempat gelap sekalipun.

Pohon lili paris (spider plant)


Tanaman hias lili paris bentuknya menyerupai laba-laba, oleh karenanya dikenal sebagai spider plant. Tanaman ini dapat membuang zat karbon monoksida dan nitrogen dioksida yang ada di dalam  ruangan.  Dengan meletakkan tanaman ini dalam waktu 24 jam maka ruangan akan bebas dari zat-zat polutan. tanaman pembersih udara ini mampu menyerap benzena,formaldehida,kaarbon monoksida,bahan kimia pada industri kulit,karet dan percetakan.

Pohon sepatu filum (peace lily)


Pohon sepatu filum, Bunga putih bersih menyerupai Kuncup tulip ini tumbuh tegap dengan daunnya yang hijau pekat. Tanaman hias yang satu ini, idealnya diletakkan pada sisi jendela kamar tidur yang akan memberikan asupan oksigen segar.

Demikianlah jenis tanaman hias yang cocok di dalam ruangan

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan
Hubungi kami: 0899 8112 399 / 0857 7003 3934

Artikel Terkait

tanaman pembersih udara, tanaman hias di dalam ruangan, jenis tanaman indoor, tanaman pembersih udara, penangkal polusi, tanaman dalam ruangan pengusir nyamuk, tanaman hias mini dalam ruangan, tanaman hias yang bagus untuk kesehatan, jenis bunga untuk dalam ruangan, tanaman hias dalam kamar tidur, tanaman dalam ruangan untuk kesehatan, tanaman penyejuk ruangan murah dan tanpa tanah


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.43.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB