Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Tempat Jual Buah Nanans Muda Segar

Posted by Unknown on 11.39.00

Tempat Jual Buah Nanas Muda Masih Segar, Manfaat Dan Kandungan Buah Nanas Muda

Tempat Jual Buah Nanans Muda Segar
buah nanas muda segar
jual nanas muda segar langsung dipetik dari pohon nya langsung
untuk pemesanan
hubungi kami: 08998112399

Buah nanas terkenal dengan olahan selainnya, selain itu buah nanas juga dapat diolah sebagai manisan, sirup, dan bisa juga dimakan langsung. Buah nanas memiliki rasa yang manis dan banyak mengandung nutrisi serta vitamin, seperti vitamin C, anti inflamasi, anti kanker, dan beberapa macam kandungan lainnya. Semua kandungan tersebut memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan. Nah, manfaat apa sajakah yang didapat dari mengkonsumsi buah nanas bagi kesehatan? Simak jawabannya berikut ini!

·  Menu Program Diet
Buah nanas ternyata dapat dijadikan sebagai menu program diet yang dapat menurunkan berat badan, sehingga tubuh akan lebih tampak langsing dan proporsional. Untuk menggunakan buah nanas sebagai menu program diet dapat dijadikan sebagai jus yang diminum sehari 2 kali secara rutin. Namun, bagi wanita yang sedang mengandung atau dalam program kehamilan disarankan untuk tidak mengkonsumsi buah nanas secara berlebih, sebab dapat mengakibatkan keguguran. So, berhati – hati yang dalam memilih makanan saat hamil.

·   Mengobati Cacingan
Cacingan merupakan penyakit yang sering menyerang anak – anak dan gejalanya biasanya adalah hilangnya nafsu makan dan berbadan kurus walaupun banyak makan. Buah nanas ternyata juga dapat mengobati cacingan pada anak – anak. Caranya,  siapkan buah nanas yang sudah dikupas, lalu dicuci hingga bersih. Kemudian, parut dan peras hingga keluar airnya. Saring kembali agar terpisah dari ampasnya, lalu minumkan air perasan nanas pada anak.

·   Mengatasi Penyakit Kulit
Apabila mengalami gangguan pada kulit, seperti iritasi, radang kulit, kulit bersisik, gatal, bisul atau luka bakar dapat diobati dengan menggunakan buah nanas. Cara menggunakannya adalah dengan membalurkan hasil parutan buah nanas yang sebelumnya sudah dikupas dan dicuci hingga bersih pada bagian yang mengalami masalah.
Untuk mengatasi radang kulit caranya, siapkan buah nanas yang sudah masak, kupas dan cuci hingga bersih.  Potong menjadi dua bagian, parut atau blender hingga halus seperti bubur ½ bagian saja. Kemudian, gunakan sebagai lulur dengan mengoleskan dan digosok – gosokkan pada kulit yang bersisik atau mengalami peradangan sebelum tidur. Biarkan dan bilas pada keesokan harinya dengan air bersih. Cara ini selain dapat mengatasi radang pada kulit, juga dapat membuat kulit lebih halus, kencang, dan bersih.

·   Mengatasi Gangguan Pada Lambung
Gangguan pada lambung yang dimaksud disini adalah keadaan dimana lambung merasa penuh meskipun sedikit mengkonsumsi makanan. Untuk mengatasi gangguan tersebut dapat menggunakan jus nanas sebagai obatnya yang diminum setengah jam sebelum makan sebanyak 3 kali per hari.

·  Mengobati Beri – Beri
Caranya, siapkan nanas 2 buah yang sudah dikupas dan cuci hingga bersih. Kemudian, haluskan buah nanas tersebut dengan cara diparut atau di blender seperti membuat jus. Saring dan ambil airnya, selanjutnya minum air perasan tersebut dua kali sehari setelah makan.

·   Mengatasi Radang Tenggorokan
Radang pada tenggorokan terjadi akibat oleh bakteri dan virus. Untuk mengatasinya dapat menggunakan buah nanas sebagai obat. Caranya cukup mudah, dengan mengkonsumsi buah nanas yang diambil air perasannya atau dapat dibuat jus. Lakukan cara ini secara rutin sebanyak 3 x sehari.

·   Melancarkan Pencernaan
Buah nanas ternyata dapat melancarkan pencernaan, sehingga terhindar dari susah buang air besar atau sembelit. Caranya, siapkan 3 buah nanas, lalu bersihkan kulit dan dicuci bersih. Kemudian dihaluskan dengan cara diparut atau di blender seperti bubur, lalu peras sampai keluar airnya. Minum ½ gelas air perasaan buah nanas tadi  2 kali sehari

·  Menghilangkan Ketombe Membandel
Apabila sering mengalami ketombean tidak lekas hilang, cobalah menggunakan buah nanas untuk mengatasinya. Caranya, siapkan ¼ buah nanas yang sudah masak, lalu bersihkan dari kulitnya dan dicuci bersih. Kemudian, parut atau blender sampai halus, kemudian peras airnya. Air perasan tadi dibumbui air perasan jeruk nipis 1 buah, lalu aduk sampai merata. Air campuran nanas dan jeruk nipis tadi bisa digunakan untuk menggosok kulit kepala sebelum tidur, setelah keesokan harinya bisa langsung keramas. Lakukan cara ini 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Itulah tadi manfaat dari buah nanas muda bagi
 kesehatan salah satunya dapat membantu program diet. Jadi buah nanas memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

PENTING: Ini Bahaya atau Efek Sampingnya!!!
Namun perlu ingat jika buah nanas sangat tidak dianjurkan dikonsumsi bagi ibu hamil sebab dapat membuat keguguran dan sudah terbukti adanya. Selain itu, buah nanas juga tidak baik dikonsumsi penderita diabetes melitus, sebab tingginya kandungan glukosa di dalamnya.

Pencarian Terkait : jual beli nanas muda, harga 1 buah nanas muda, tempat yang menjual nanas muda, jual nanas merah


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 11.39.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB