Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Pohon Ararea Harga Murah

Posted by Unknown on 23.28.00

Jual pohon araea

Jual pohon ararea

Pohon Ararea

Perlu kita kenali bahwa tanaman hias ararea adalah tanaman yang berbentuk tanaman semak berkayu. Tanaman ini memiliki ciri daun berwarna kuning dengan campuran hijau dengan aksen hijau atau bintik-bintik di tengahnya.

Tanaman Hias Ararea - berdaun panjang dan banyak, hampir mirip dengan tumbuhan semak liar. Namun karena kekhasan warna daunnya inilah ararea ditanam sebagai tanaman hias.
Tanaman ini memiliki daya adaptasi baik terhadap lingkungan tanam nya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bila akan berencana menanamnya sebagai hiasan halaman rumah, taman, ataupun teras.

Pembibitan pohon ararea


Pembibitan ararea bisa dengan stek batang. Pilih batang yang ukurannya pas dan lurus. Potong miring lalu bibit sudah bisa ditancapkan pada tanah merah yang sudah di tata di sukuban langsung. Namun apabila ingin ditanam besok harinya sebaiknya letakkan di tempat yang teduh dan kering agar tidak layu.
Cara Penanaman Ararea
Terlebih dahulu siapkan: Gelas aqua Tanah merah yang halus, Zat akar,
Lalu tanam bibit ararea pada Tanah merah dengan kedalaman 3cm di gelas akua agar tumbuhan punya perakaran yang kuat, Terakhir berikan siraman air supaya tidak layu. Lalau tutup dengan pelastik putih sesuay ke butuhan.
Cara Perawatan Ararea

Perawatan tanaman hias ararea

Perawatan tanaman hias ararea cukup sederhana, seperti penyiraman secara teratur saat tanaman terlihat kering. Berikan pupuk kandang/kompos setelah tanaman tumbuh baik. Pemberian dilakukan selama sebulan sekali.

Untuk harga terbaik  tanaman araea silahkan hubungi kontak kami
085770033934 / 08998112399


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 23.28.00

1 komentar:

  1. Playtech Announces Partnership With Wynn Resorts for
    Wynn 상주 출장마사지 Resorts is a leading 대전광역 출장샵 global 양산 출장샵 player in online gaming and 화성 출장마사지 gaming. 당진 출장마사지 Through its multi-year partnership with the Playtech Group, Wynn

    BalasHapus

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB