Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Jual Bibit Pohon Tabebuya Bunga Kuning

Posted by Unknown on 23.10.00

Menjual tanaman Tabebuya dengan harga murah, menyediakan tanaman tabebuya beberapa jenis bunga

Jual bibit pohon tabebuya bunga kuning

kami memiliki stock tampungan Pohon Tabebuya agar dalam proses pemindahan tanaman tidak lagi stress atau rontok daun. ukuran tanaman tabebuya beragam dari tinggi batang 1 meter, tinggi batang 1,5 meter, tinggi batang 2 meter, tinggi batang 3 meter dan seterusnya.
Tabebuia adalah salah satutanaman yang diminati untuk di jadikan penghias taman. tabebuya dapat mencapai ketinggian 16 meter. jenis tabebuya yang sering dan mudah di temui jenis tabebuya bunga kuning.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan
Hubungi kami: 085770033934 / 08998112399


Pohon Tabebuya Memiliki Kelebihan Tersendiri Dari Jenis Tanaman Pelindung Yang Lain

Daunnya tidak mudah rontok sehingga aktivitas menyapu halaman jadi tidak berat, tidak berlaku pada saat musim berbunga, karena hampir 100% daunnya akan rontok dan berganti menjadi bunga pada tanaman dewasa, Dan disinilah letak dan waktu keindahan bunganya diperlihatkan, kerena semua daun akan rontok dan hanya menyisakan bunga yang indah.


Pohon Tabebuya Akarnya tidak merusak rumah atau tembok walau berbatang keras, dengan syarat jaga ketinggian pohon sekitar empat atau lima meter saja dengan memangkasnya, Apabila ditanam di halaman rumah sebagai bunga taman yang dekat dengan rumah atau tembok.


Selain lebih murah harganya, perawatan Pohon Tabebuya juga dinilai lebih mudah karena jenisnya yang lebih tahan penyakit.
Setiap spesies pohon Tabebuya memiliki bunga dengan warna yang berbeda-beda, saat ini warna yang banyak dikenal adalah putih, pink muda, kuning, kuning ke-orange-an, magenta, pink tua, dan ada yang merah. Tetapi yang sering dijumpai di Indonesia yang kuning terompet dengan motif garis warna ungu di dalam bunga.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 23.10.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB