Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Penjual Tanaman Keladi Tikus, Manfaat Keladi Tikus

Posted by Unknown on 09.01.00

Anda mancari penjual tanaman keladi tikus

Kami Tukang Taman Berkwalitas menjual berbagai macam tanaman hias, tanaman obat, tanaman bermanfaat dan lain lain.

Pohon keladi tikus

Manfaat Tanaman Keladi Tikus

Keladi Tikus adalah tanaman herbal si pembasmi kanker. Keladi tikus adalah tumbuhan semak sejenis dengan tanaman talas yang tinggi pohon 25-30 cm dan dapat tumbuh pada ketinggian tanah hingga 1.000 mdpl. Keladi tikus sudah tidak asing lagi bagi para petani di Asia Timur, keladi tikus kala itu hanya dimanfaatkan sebagai obat untuk mengobati bisul, yang cara penggunaannya dengan memanfaatkan daun keladi tikus yang tumbuk halus kemudian diborehkan pada bagian bisul yang sakit, reaksi yang timbul akan keluar nanah dan bengkak akibat bisul akan berkurang.

Jika dilihat secara seksama tanaman keladi tikus hampir menyerupai tanaman talas atau memang keladi tikus termasuk dalam tanaman semak.

Tanaman keladi tikus tidak menyukai sengatan sinar matahari langsung, tanaman keladi tikus menyukai kondisi tanah yang gembur, lembab dan mengandung banyak air, hal ini disebabkan keladi tikus merupakan tanaman yang dapat tumbuh baik pada saat musim penghujan datang dan umbi keladi tikus yang banyak dimanfaatkan sebagai obat, ketika musim kemarau atau musim kering tiba keladi tikus akan mengugurkan daun dan umbi akan membusuk kemudian akan bertukar dengan umbi yang baru.

Untuk pemesanan pohon keladi tikus.
Hubungi kami:
085770033934 / 08998112399


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 09.01.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB